Diantara ragu dan rindu

Hai, engkau yang sedang muram
Ketahuilah
Di antara barisan kata-kata ini, aku tegaskan
Bahwa aku merindu

Sungguh, menyayangimu adalah satu dari sekian hal rumit
Selain hidup yang aku jalani
Memang, sungguh tak pantas rasanya
Jika duka ditutupi oleh sukacita

Segala bahagia dan tukar rasa
Beserta saling bertukar cerita
Telah kutandai, bahwa engkau
Adalah sosok yang akan kucintai

Lalu, tahukah bahwa aku yang rindu ini
Terus mengharap akan tiba waktunya engkau mengamini
Segala doa tak bertujuan, angan tak bertumpuan
Yang kulayangkan, dengan menerima ketiadaan balasan

Kadang aku lelah merindu, jelita
Sebab pertemuan itu belum terlaksana
Kesabaranku adalah kualitas diri yang kubangga
Sehingga rasa ini tak meleburkan diri yang merana

Bagimu, yang kulakukan hanya  membuang bualan dan gombalan
Bagiku, ungkapan kasih sayang dan upaya mengungkapkan perasaan
Cintaku yang tumbuh dan layu secara beriringan
Yang terus kuanggap beban, tanpa kau tahu beban keresahan

Comments

Popular Posts